Kamis, 21 Maret 2013

Honda Brio

Honda Brio


         Pabrik Mobil Honda kembali mengeluarkan Mobil terbaru nya yakni Honda Brio. Honda Brio juga di nobatkan Sebagai Sebuah model City Car Honda pertama di Indonesia. Dari sisi performa, Honda Brio menggunakan mesin Honda i-VTEC SOHC 1.3 liter 4 silinder dan mampu menghasilkan tenaga 100 PS yang merupakan terbesar di kelasnya. Sementara dari sisi transmisi, Honda Brio menawarkan pilihan transmisi manual dan otomatis 5 percepatan (5AT) yang sporty dan responsif.


        
           Untuk keselamatan  Honda Brio telah dilengkapi teknologi dan fitur-fitur keselamatan tingkat tinggi seperti Dual SRS Airbag, sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Force Distribution (EBD), serta Pretensioner with Load Limiter Seat Belt.

            Desain Honda Brio dirancang untuk menciptakan visibilitas yang luas dari dalam kabin. Pilar depan yang ramping, jendela berukuran lebar di depan, samping dan belakang, serta desain kursi belakang memaksimalkan pandangan pengemudi ke berbagai arah, sehingga meningkatkan kepercayaan diri saat berkendara.




   
  



Untuk Harga Honda Brio dapat anda lihat dibawah ini:

1. Harga Brio S Manual Rp. 149.000.000,-
2. Harga Brio S Otomatis Rp. 159.000.000,-
3. Harga Brio S Manual Rp. 160.000.000,-
4. Harga Brio E Otomatis Rp. 170.000.000,-





Tidak ada komentar:

Posting Komentar